Sabtu, 10 Desember 2011

Wisuda _ 15 November 2011

Tanggal 15 November adalah hari yang bersejarah bagi para Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) karena pada saat itu sedang berlangsungnya acara wisuda,,
Perasaan kita waktu itu seneeeng, bahagiaaa,,gembiraa (makna'y sama za,,hehe), pokoknya campur aduk deeh (#TakBisaDiUngkapkanOlehKataKata),,
gimana ga seneng coba,,secara gelar Sarjana (S1) udah d depan mata + bisa salaman sama rektor pula,,hehe#Sesuatuu kan,,


----> FlashBack,,
Kalau di inget-inget dari awal kuliah ampe penysunan skripsinya penuh perjuangan bangetz daaaaah,,
# waktu kuliah :
- harus ngerjain tugas (bareng2 sambil coret2 kertas di kosan),,haa
- belajaar pas mau kuis
- belajaaar pas mau UTS n UAS
- kuliah bolak-balik kmpus ampe 4 tahun (pegeeel),,he
- n hal-hal yang lainnya,,


# waktu skripsiiii :
- nyari jurnal (buka-buka mbah google),,
- nyari dosen buat bimbingan (kalau ga ada dosennya gigit jariii),,
- pastii kena revisi, revisi dan revisii (harus kuat iman),,
- bolak-balik kampus minta ttd dosen (ampe 2 hari kaga dapet-dapet,,dosennya 
  ngilang,,*hahaparaah)
- melototin laptop terusss (pokoknya laptop mnjadi tman yg paling baik deh)
- n hal yang lainnya,,


    Alhamdulillah semua itu sudah saya lewati dengan baik dan menjadi kenangan terindah yang tak akan pernah terlupakan dalam perjalanan hidup,,
semua itu bisa saya lewati berkat doa dan motivasi dari kedua orang tua dan keluarga yang selalu mendoakanku setiap waktu,,
dan juga berkat semangat,,semangat dan semangaat dari sahabat dan teman2 semuanya yang udah 4 tahun kuliah bareng (tak bisa di sebutkan namanya 1/1,,pokoknya dari A ampe Z deh) yang telah membuat hari-hari yang saya lalui selama 4 tahun terasa lebih indaaah,,
banyak hal yang membuat saya rindu akan hal itu,,ingin lagi rasanya bersama dalam satu kebersamaan,,
    Banyak sekali perasaan yang dirasakan selama 4 tahun kuliah mulai dari (seneng, sedih, kesel, kecewa, galau, marah, bahagia) *www.campuraduk.com
semua itu bisa saya lewati dengan bantuan seorang yang menyayangiku, sahabat dan teman2 yang selalu ada disaat aku membutuhkan mereka,,
Terimakasih telah menjadi bagian dari cerita hidupku selama kuliah,,
*Semua itu akan menjadi pelajaran yang berharga dalam menjalani hidup kedepannya bagiku,,

=> Untuk teman2ku yang baru memulai proses penyusunan skripsii,, ayo tetep  
     semangat,, saya yakin kalian pasti bisaaa,,,
      *SEMANGAT*

==> di bawah ini saya tunjukin foto2 pas wisuda bareng setengah temen2,,soalnya  
      masih banyak temen saya yang masih dalam tahapan proses penyusunan,,(jadi      
       terasa berbeda wisudanya),,tapi tetep harus seneneeeeng :) 

mulai dari kiri : Pindy, Ricard, Saya, Silvi, M.Kutub

Bersama Novani Noordiyanti

Dari Kiri : Saya, Lely, Indah, Jane, Dena

dari kiri : Saya, Yosi dan Nia

dari kiri :Saya, Sella dan Dewi

dari kiri : Lely, Saya dan Endah

dari kiri : Nisa, Saya dan Peti

dari kiri : Johannes, Saya dan Jefri

Saya bersama Siti Hanjar

Semuanya merupakan bagian kecil dari teman-teman saya yang sudah mewarnai perjalanan hidup selama 4 tahun berkuliah,,
Harapan Saya untuk semuanya :
    Semoga Allah senantiasa memberikan kita semua kesuksesan dalam berkarir, kesehatan, kemudahan2 dalam menjalani hidup, rizki yang halal, keberkahan, kebahagiaan dunia dan akhirat dan bisa menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat untuk orang-orang yang ada di sekeliling kita,,,,,,,Amiiiin,,,,



Salam,
Irma Yulianti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar