Rabu, 14 Desember 2011

Tips Menjadi Seorang Idola

 Sekarang makin marak acara yang mengantarkan seseorang menjadi idola baru.Tapi sebenarnya kita juga bisa jadi idola tanpa harus ikut acara apa pun. Dan kita mulai deh diri kita dengan :
 
211. Belajar berpikir kreatif dalam mengadapi masalah apa pun.Orang akan kagum dan datang ke ktia untuk meminta petunjuk dan bimbingan.

2. Tetapkan satu bidang yang kita kuasai,dan terus fokus ke situ.

33. Sehari-hari belajar bersikap tenang,walau sebenarnya lagi panik.Orang jadi mengidolakan kita karena kita tampak matang dan bisa diandalkan.

44. Ucapkanlah hal-hal yang membuat orang lain senang.Selalu ceria,berpikir positif dan membuat orang lain cerah hatinya,menjadikan kita populer dan disukai banyak orang.

55. Bersikap pede dan perlihatkan kemampuan kita yang sebenarnya.Sering kita sebenarnya mampu tapi karena takut dianggap sok atau masih malu,kita jadi bilang engga bisa.Padahal kalo pede dan perlihatkan kemampuan,maka orang yakin kita ini hebat.Bukan berarti sok loh.You`r what you think you are.kalau kita melihat diri kita pede,maka orang lain yakin kita pede dan lebih meghargai kita.

66. Enggak nyontek gaya orang lain Jadi tren setter.Terserah mau dibidang penampilan,pelajaran,karya seni,kerajinan.Sesuatu yang baru dan khas bisa diidolakan orang.

77. Enggak nolak jika ditunjuk jadi ketua atau panitia.Orang akan makin peraya dan senang dipimpin kita.Ini satu lagkah menjaring ’fans’.
8

8. Rajin kerjasama dan enggak menganggap enteng orang lain.

99. Selalu berinisiatif.Maka orang akan selalu datang ke kita.

1010. Engga tulalit.Jelas banget.Maleskan punya idola yang tulalit.Rajin-rajin deh             nambah wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar